Tuesday 26 April 2016

Hyundai ROBEX 210 LC Rental Alat Berat Jakarta

Hyundai ROBEX 210LC Mempunyai Sistem CAPO ( Computer Aided Daya Optimization ) yang dapat membuat sistem tunes mesin dan pompa listrik ke tingkat optimal . Beberapa pilihan mode yang tersedia untuk berbagai beban kerja , mempertahankan kinerja tinggi sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar . Fitur termasuk deklarasi auto dan meningkatkan kekuatan . Sistem ini memonitor kecepatan mesin , pendingin dan suhu oli hidrolik . Terkandung dalam sistem yang kemampuan diri diagnostik yang menampilkan kode kesalahan pada monitor .


Cabin Desain Kabin luas dan ergonomis dengan tingkat kebisingan yang rendah dan visibilitas yang baik. Sebuah jendela depan penuh vew dan besar belakang dan samping jendela memberikan visibilitas yang sangat baik di semua arah. Sekilas mesin Kinerja Hydraulic optimal Kapasitas output pompa telah meningkat. Sistem Perlambatan auto Ketika katup remote control berada di posisi netral selama lebih dari 4 detik, CPU kontroler menginstruksikan accel itu. aktuator untuk mengurangi kecepatan mesin untuk 1.000 rpm. Dan 60 detik kemudian, kecepatan Engin dikurangi menjadi idle rendah otomatis. Hal ini mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi tingkat kebisingan kabin. Boom & Arm Induk Sistem Memegang katup di katup kontrol utama mencegah booming & lengan menurunkan selama jangka waktu yang panjang dalam posisi netral. Boom & Arm Aliran Sistem Regenerasi Katup aliran regenerasi memberikan kelancaran dan cepat tanpa kavitasi silinder. Pedal Travel hidrolik Dampered Peningkatan wisata pengendalian & travel halus telah dicapai melalui komponen kejutan mengurangi.


Pompa Flow Control Sistem Ketika di netral, aliran pompa diminimalkan untuk mengurangi kerugian daya. Selama operasi, aliran pompa maksimum dikirimkan ke aktuator untuk meningkatkan kecepatan. Gerakan tuas kontrol secara otomatis menyesuaikan aliran pompa, dengan kecepatan silinder dikontrol secara proporsional. Power Boost Control System Dalam mode daya, meningkat kekuatan penggalian sekitar 10%. Satu-Touch Decel. Sistem Ketika satu sentuhan decel. saklar bergerak, CPU kontroler membatasi accel itu. aktuator ke siaga 800rpm. Ketika satu sentuhan decel. Saklar terlepas, kecepatan mesin pulih untuk rpm preset. Self-System Diagnostics Diagnosa CPU kontroler masalah dalam sistem CAPO yang disebabkan oleh kerusakan listrik dan hidrolik dan menampilkan sesuai yang displyed pada kesalahan Monitor klaster LCD kode. Informasi melalui perangkat ini, termasuk rpm mesin, tekanan pengiriman pompa utama, tegangan baterai, temperatur hidrolik dan status switch listrik, memungkinkan operator untuk mengetahui kondisi operasi yang tepat dari mesin. Hal ini membuat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang terjadi. Lampiran Sistem Flow Control Modus lampiran memberikan aliran pompa hidrolik yang memadai untuk setiap alat kerja, mencegah kelebihan arus dan memastikan kinerja biasa.

berikut spec nya :

Sekian dari post tentang Hyundai ROBEX 210 LC
Hubungi kami jika berminat untuk RENTAL ALAT BERAT.

PT ALMAZS PUTRA SUKSES MANDIRI ( RENTAL ALAT BERAT JAKARTA)

No comments:

Post a Comment