Sunday 24 April 2016

Hitachi EX200-3 Rental Alat Berat Jakarta

Hitachi EX200-3 Memiliki respon yang cepat dan halus, membuat tingkat retraksi menajdi efisien. Hitachi EX200 mempunyai hidrolik canggih yang pergerakan yang cepat dan mulus, respon cepat terhadap kontrol dari operator, pergerakan naik turun sesuai level kontrol, yang memudahkan pekerjaan yang rumid seperti kemiringan pada finishing dan grading.
Lebih menghemat bahan bakar karna mempunyai mode economy atau mode hemat, jika ingin penggunaan yang memerluka kekuatan yang kuat terdapat mode P atau powerfull.
Rental Alat Berat
EX200 dirancang lebih fleksibel sehinggal penggunaannya lebih optimal, dengan meningkatkan aliran dalam hidrolik maka kecepeatan pada akselerasi swing nya juga meningkat. alat berat ini lebih efisien untuk kemiringan finishing dan gradasi, dan didesain untuk lebih cepat dalam bekerja, kontrol yang merespon cepat dan lincah, membuat operator lebih cocok dalam mengontrol dan menampilkan performa yang baik, sehingga hasil nya lebih memuaskan.


EX200 dirancang agar beroperasi efisien,karna mempunyai hidrolik canggih untuk berproduktivitas, aliran pompa dapat disesuaikan dengan beban untuk menggali agar lebih efisien dan pembuangan ke truk. hasilnya 5 sampai 6 persen lebih baik dari pada alat berat lain dalam segi konsumsi bahan bakar.
kemiringan pada finishin yang efisien dan grading membuat nya lebih cepat,halus, dan mudah dengan bantuan sensor boomng,ini memungkinkan kemiringan finishing dan grading selama overbuden, pengupasan,pemeliharaan jalan dan grading tanah.

Dibawah ini adalah spec nya :
berat dan tekanan dari EX200-3
Jarak
Engine, Hydraulic System,Control,Upperstructure,undercarbage

Sekian dari Post Tentang Hitachi EX200-3
Hubungi Kami Untuk RENTAL ALAT BERAT
alat dan kontak terdapat di menubar.

PT ALMAZS PUTRA SUKSES MANDIRI

1 comment:

  1. video 4.1.0 | youtube.cc
    youtube.com : https://youtu.be/qLg3Jv3cY. youtube.com youtube to mp3 : https://youtu.be/R4tVcWvZvY. youtube.com : https://youtu.be/OzFjWjJv3cY. youtube.com : youtube.com : https://youtu.be/OzG6Jv3v2Z

    ReplyDelete